Penumpang Feri Nekat Loncat ke Laut karena Cekcok, Ditemukan Selamat

49
Penumpang Feri Nekat Loncat ke Laut karena Cekcok, Ditemukan Selamat
Penumpang Feri Nekat Loncat ke Laut karena Cekcok, Ditemukan Selamat

ZonaNKRI – Mawardi (42), penumpang kapal feri rute Sumbawa Barat menuju Pelabuhan Kayangan, Lombok Timur, NTB, ditemukan selamat setelah nekat melompat ke laut. Mawardi mengaku nekat melompat karena cekcok.

Mawardi lompat dari KMP Garda Maritim 1 yang melintasi perairan Selat Alas, Pulau Sumbawa, sekitar pukul 16.41 Wita, Senin (7/10). Saat terombang-ambing di lautan, Mawardi diselamatkan nelayan yang melintas.

“Dia diselamatkan oleh nelayan yang kebetulan lewat dan selanjutnya di bawa ke pinggir pantai pelabuhan Poto Tano,” kata Kabid Humas Polda NTB, Kombes Purnama, Selasa (8/10/2019).

Setelah diselamatkan nelayan, Mawardi sempat dikira pencuri oleh warga. Dia juga dibawa ke Polres Sumbawa untuk dimintai keterangan.

“Namun dari hasil interogasi dari pihak Polres Sumbawa tidak ditemukan bukti-bukti pencurian, selanjutnya dia lepaskan dan bebaskan,” kata Purnama.

Mawardi dalam pengakuannya kepada polisi menceritakan awal mula kenekatannya melompat dari atas kapal feri. Dia mengaku terbebani karena sempat cekcok dengan keluarganya sebelum berangkat menggunakan feri.

“Motifnya lagi cekcok, bertengkar dengan keluarganya sehingga dengan inisiatif sendiri dia melompat dari atas kapal ke laut,” sambung Purnama.

BACA JUGA :   Cerai dari Dipo Latief, Nikita Mirzani Rayakan dengan Nasi Warteg


POKER ONLINE | JUDI ONLINE | KARTU ONLINE
|
 MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here