Jennifer Dunn Dipuji Sekaligus Dicibir Pelakor

36
Jennifer Dunn Dipuji Sekaligus Dicibir Pelakor
Jennifer Dunn Dipuji Sekaligus Dicibir Pelakor

ZonaNKRI – Kisah Jennifer Dunn memang menyita perhatian. Bukan hanya dipuji karena kecantikannya, Jennifer juga dicibir dengan sebutan pelakor alias perebut suami orang.

Bagaimana tidak, Faisal Haris diketahui masih berstatus suami sah Sarita kala itu. Perselingkuhan Faisal Haris dengan Jennifer Dunn terbongkar lantaran kecurigaan Sarita.

Apapun yang dilakukannya selalu menyita perhatian. Seperti saat Jennifer yang dibelikan rumah baru oleh Faisal. Bukan satu dua orang yang memberikan cibiran padanya.

Tapi pemain sinetron ini nampaknya tidak terlalu mendengar perkataan netter. Saat merayakan ulang tahunnya kali ini, Jennifer juga menuai cibiran.

Banyak yang tidak setuju dengan perayaan yang digelar. Namun lagi dan lagi, Jennifer nampaknya tidak mempedulikan masalah itu. Ia terus jalan dengan apa yang ada.

Untuk masalah pujian, kecantikannya selalu menyita perhatian. Wajahnya yang terawat dan tubuhnya yang semakin aduhai membuat banyak mata terpanah.

Hingga saat ini, Jennifer memang menjauh dari dunia hiburan Tanah Air. Ia pun pelit bicara kala ditemui saat menghadiri resepsi pernikahan Dhawiya beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :   Sama-sama Dipidana karena Ganja, Ini Bedanya Kasus di Malaysia Vs Indonesia

POKER ONLINE | JUDI ONLINE | KARTU ONLINE
|
 MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here