Rafathar dibully karena disebut tak sopan, ini pembelaan Baim Wong

63
Rafathar dibully karena disebut tak sopan, ini pembelaan Baim Wong
Rafathar dibully karena disebut tak sopan, ini pembelaan Baim Wong

ZonaNKRI – Baru-baru ini, nama putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar tengah ramai jadi perbincangan publik. Hal ini bermula dari Rafathar yang dinilai kerap bersikap kurang sopan dengan orang yang lebih tua darinya.

Setelah beberapa kali membaca komentar negatif tersebut, Baim Wong mengaku prihatin. Baim secara terang-terangan membela sikap Rafathar bukanlah hal yang salah.

Seperti diketahui, Baim Wong sebenarnya cukup dekat dengan Rafathar. Sayangnya lantaran sering ‘bertengkar’, keduanya akhirnya dijuluki sebutan Tom and Jerry.

Contohnya, jika bertemu Baim dan Rafathar sering bermusuhan. Rafathar juga kedapatan meneriaki atau memukul Baim. Rupanya sikap Rafathar yang seperti tidak bisa menghormati orang dewasa justru menimbulkan banyak komentar kurang menyenangkan.

“Jadi kemarin itu banyak banget pesan yang masuk bilangnya kalau Rafathar lama-lama kok kayak nggak sopan sama aku,” ujar Baim.

Melalui kanal YouTube-nya, Baim dan Paula akhirnya memberikan penjelasan. Baginya, apa yang sebenarnya dilakukan Rafathar adalah hal yang wajar lantaran masih kecil. Dirinya meminta orang tidak terlalu menilai berlebihan sikap Rafathar tersebut.

“Mau bercanda sama dia, main sama dia, cuma dia kaga mau. Semakin dia nggak mau, semakin gua pengen main,” sambungnya.

Suami Paula Verhoeven ini memang terbilang gemar bersikap iseng pada Rafathar. Tujuannya sendiri hanya ingin bermain dengan bocah 4 tahun tersebut.

“Padahal dia sama Paula sopan banget anaknya. Gigi juga sering ngasih tahu Rafathar kalau jahat sama orang termasuk sama aku nanti gini lho. Jadi banyak hal-hal yang nggak diketahui di belakang kamera,” tutur Baim.

Di mata Baim dan Paula, Rafathar merupakan anak yang baik. Hanya saja, tidak semua orang mengetahui keadaan psikologis anak kecil. Mereka menyangkutkan, sebagai orangtua baik Raffi maupun Nagita pasti mengajari Rafathar hal yang baik.

“Cuma kita kan nggak tau yang psikologis anak kecil yang bapak ibunya publik figur. Dia setiap hari dikerumunin orang, lama-lama kan kesel juga. Jangankan anak kecil, orang dewasa aja risih,” tegasnya.

BACA JUGA :   Anak-Ayah Dikeroyok di Jeneponto Diduga Bacok Warga yang Dituduh Curi Kuda

POKER ONLINE | JUDI ONLINE | KARTU ONLINE
| MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here