Respons Mulan Jameela soal Heboh Lulus SD Cuma 3 Tahun

71
Respons Mulan Jameela soal Heboh Lulus SD Cuma 3 Tahun
Respons Mulan Jameela soal Heboh Lulus SD Cuma 3 Tahun

ZonaNKRI – Sejak lolos dan dilantik menjadi anggota DPR RI, Mulan Jameela kerap menjadi sorotan.

Bukan hanya soal bagaimana Mulan akhirnya mendapatkan kursi di DPR, tapi juga banyak yang meragukan kemampuan perempuan berusia 40 tahun itu sebagai wakil rakyat.

Meskipun seakan dipandang sebelah mata, pelantun lagu ‘Wonder Woman’ tersebut menanggapinya dengan santai. Dia tak mau terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

“Ya enggak apa-apa, yang penting mohon doanya aja, mudah-mudahan kan semuanya berproses, dan ini dunia baru buat saya,” kata Mulan Jameela.

Mulan mengatakan dirinya terus belajar untuk menjadi wakil rakyat yang baik. Ia juga rak ragu mengatakan bahwa ia butuh waktu untuk menjalani semua prosesnya.

“Siapapun yang baru pasti butuh proses. Adaptasi ya, yang penting niatnya, ya insyaallah belajar terus,” ujar Mulan Jameela.

Selain kemampuannya yang dipandang sebelah mata, Mulan Jameela baru-baru ini juga jadi bahan perbincangan karena latar belakang pendidikannya.

Dalam situs resmi dpr, Mulan tercatat menyelesaikan masa pendidikannya di SDN Malambong dalam waktu 3 tahun saja, yakni dari 1988-1991.

Terkait hal tersebut, pemilik nama lengkap Raden Mulansari itu menyebut ada kesalahan dalam input data.

“Memang salah input. Ya kan udah direvisi, udah dibetulin, jadi ya udah salah input,” kata Mulan Jameela.

Istri Ahmad Dhani ini pun tidak mau terlalu menanggapi secara berlebihan pemberitaan yang begitu kencang. Justru ia menyebut ada hikmah dari pemberitaan yang ada.

“Tapi makasih atas infonya, kalau enggak ada berita itu ya enggak tahu kalau salah input, jadi ya ini ada berkahnya,” tutup Mulan Jameela.

Data riwayat pendidikan Mulan Jameela di situs tersebut telah diperbaiki. Pendidikan sekolah dasar anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra itu yang semula hanya tiga tahun telah direvisi menjadi enam tahun, yaitu 1985-1991.

BACA JUGA :   Nikita Mirzani Ogah Damai dengan Elza Syarief

POKER ONLINE | JUDI ONLINE | KARTU ONLINE
| MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here