Heboh Lagi, Suami Krisdayanti Kini Bahas Bau Bangkai Pasti Tercium

44
Heboh Lagi, Suami Krisdayanti Kini Bahas Bau Bangkai Pasti Tercium
Heboh Lagi, Suami Krisdayanti Kini Bahas Bau Bangkai Pasti Tercium

ZonaNKRI – Unggahan suami penyanyi yang kini menjabat anggota DPR Krisdayanti, Raul Lemos, di Instagram Stories kembali mencuri perhatian warganet. Jika dulu yang dibahas adalah perselingkuhan, kini Raul menyinggung tentang sesuatu yang baru terungkap meski ditutup-tutupi.

“Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga. Sepandai-pandai tupai melompat, sekali waktu jatuh juga,” demikian yang ditulis Raul Lemos.

Lebih jelas lagi, Raul Lemos menyebut kalau di era seperti sekarang ini tak mudah menyembunyikan sesuatu dari orang lain. Dia mengibaratkan benda mati punya mata dan telinga.

“Zaman sekarang batu, besi, dan tembok, punya mata dan telinga. Jadi berpikirlah sebelum bertindak. Jangan terlalu bodoh,” tulisnya.

Entah apa motif di balik curhatan Raul Lemos itu. Tak diketahui pasti apakah ungkapannya itu berhubungan dengan kehidupan pribadinya atau tidak.

Yang jelas, statusnya tersebut telah di-capture dan kembali diunggah beberapa akun gosip di media sosial. Warganet lantas ramai-ramai mengomentarinya.

“Ginikan dia??? Nanti giliran netijen komen dibilang baper disuruh nyelam,” komentar putrinandhinii di akun gosip.

“Kegalauan om Raul masih berlanjoooottt,” timpal fromdira12.

“Nggak tua nggak muda.. kalo lagi kenapa kenapa pasti pasang status, namanya juga hati. Ya gak si?,” komentar sarahsarrr.

Sebelumnya, unggahan Raul Lemos tentang perselingkuhan juga sempat curi perhatian. Warganet kemudian ramai-ramai berspekulasi jika rumah tangganya bersama Krisdayanti sedang bermasalah.

Tak ingin isu yang beredar makin lebar, Krisdayanti mengklarifikasi. Dia memastikan pernikahannya dengan Raul Lemos baik-baik saja.

Meredakan situasi, Raul Lemos juga menghapus unggahan itu dan mengunggah foto mesranya dengan Krisdayanti.

BACA JUGA :  Novel Baswedan Tak Henti Diserang, Kali Ini OC Kaligis Gugat Kasus ‘Walet’

POKER ONLINE | JUDI ONLINE | KARTU ONLINE
| MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here