Entertaiment – Pasca-kematian Goo Hara, Netizen Tuntut Choi Jong Bum Segera Dihukum

50
Entertaiment - Pasca-kematian Goo Hara, Netizen Tuntut Choi Jong Bum Segera Dihukum
Entertaiment - Pasca-kematian Goo Hara, Netizen Tuntut Choi Jong Bum Segera Dihukum

Entertaiment – Pasca-kematian Goo Hara, Netizen Tuntut Choi Jong Bum Segera Dihukum ZonaNKRI – Kematian Goo Hara menimbulkan banyak reaksi di kalangan netizen. Banyak yang berspekulasi jika ia nekat mengakhiri hidupnya, lantaran depresi setelah menerima kekerasan fisik dan mental dari mantan kekasihnya, Choi Jong Bum.

Tagar #최종범_처벌 (hukum Choi Jong Bum) pun menjadi trending topik di Korea. Publik geram karena Choi Jong Bum hingga saat ini belum mendapat hukuman yang setimpal.

Entertaiment - Pasca-kematian Goo Hara, Netizen Tuntut Choi Jong Bum Segera Dihukum
Entertaiment – Pasca-kematian Goo Hara, Netizen Tuntut Choi Jong Bum Segera Dihukum

Jika menilik kembali kasus kekerasan yang diterima Goo Hara pada 2018, memang cukup masuk akal jika sang idola berada dalam tekanan luar biasa.

Saat itu, ia mendapat kekerasan fisik dari mantan kekasihnya saat bertengkar. Dokter ortopedi mendiagnosisnya dengan berbagai cedera fisik, yang kemungkinan hasil dari penyerangan kekasihnya. Hasil visum ortopedi menyebutkan jika ia mengalami cervicalsprain, kontusio wajah, kontus kaki bagian bawah, keseleo, lengan bawah kanan, dan masih banyak lagi.

Tak hanya mendapat kekerasan fisik, Goo Hara juga menerima ancaman pornrevenge dari mantan kekasihnya itu. Choi Jong Bum diketahui beberapa kali menghubungi media Korea, Dispatch, untuk membagikan video seks dan foto bugil Goo Hara yang ia ambil diam-diam.

Pada Mei 2019, Goo Hara pernah melakukan percobaan bunuh diri. Namun, sang manager berhasil menyelamatkannya, setelah melihat postingan sang idola yang mengucapkan selamat tinggal di Instagram.

Saat ditemukan, Goo Hara sudah pingsan di kamar yang dipenuhi asap.

Julukan ‘Pembunuh’ pun diberikan netizen kepada Choi Jong Bum, yang dianggap bertanggung jawab, atas depresi mental yang dialami Goo Hara.

Netizen Korea juga membuat petisi, yang meminta pemerintah Korea, untuk memperkuat hukuman kepada para pelaku kejahatan internet. Termasuk soal video cabul yang diambil diam-diam dan cyberbullying.

Goo Hara (28) ditemukan meninggal dunia di rumahnya, di Cheongdam, Gangnam-Gu, Seoul, Minggu (24/11), sekitar pukul 18.09 KST.

BACA JUGA :  Entertaiment – Pidato Nadiem Makarim Soal Guru Viral, Begini Tanggapan Psikolog Anak

POKER ONLINE | JUDI ONLINE | KARTU ONLINE
| MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here