Kesehatan – Vidi Aldiano Dituduh Kena Karma Melly, Ini Pembelaan Rossa

142
Kesehatan - Vidi Aldiano Dituduh Kena Karma Melly, Ini Pembelaan Rossa
Kesehatan - Vidi Aldiano Dituduh Kena Karma Melly, Ini Pembelaan Rossa

Kesehatan – Vidi Aldiano Dituduh Kena Karma Melly, Ini Pembelaan Rossa ZonaNKRI – Penyanyi Vidi Aldiano mengumumkan bahwa dirinya akan menjalani operasi pengangkatan kanker di ginjalnya pada Jumat, 13 Desember 2019. Namun ada netizen yang menyangkut-pautkan hal tersebut dengan karma Vidi Aldiano kepada Melly Goeslaw saat acara Halloween, Oktober lalu.

Komentar netizen tersebut tertulis jelas di unggahan Instagram milik sahabat Vidi Aldiano, Rossa. Pada saat itu Rossa mengunggah foto kebersamaannya dengan Vidi Aldiano dan mendoakan kesembuhannya. Ia berharap Vidi Aldiano bisa segera beraktivitas kembali seperti sedia kala.

“Dear sahabat gue yang baik hati @vidialdiano, please get well soon. I pray Allah will make everything easy for you, diangkat penyakitnya, dilancarkan pengobatannya dan kamu bisa cepat beraktivitas lagi. Jangan lama-lama sakitnya, nanti gue kangen, trus kita belom rapihin rumah baru lo. Love you Vidi. Minta doanya dari semua ya,” tulis Rossa pada keterangan foto yang diunggah pada Jumat, 13 Desember 2019.

Kesehatan - Vidi Aldiano Dituduh Kena Karma Melly, Ini Pembelaan Rossa
Kesehatan – Vidi Aldiano Dituduh Kena Karma Melly, Ini Pembelaan Rossa

Melihat unggahan tersebut, netizen yang mulanya mendoakan kesembuhan Vidi Aldiano di akhir kalimat menyindir tingkah laku pelantun lagu Nuansa Bening ini kepada Melly Goeslaw di acara kostum yang sempat viral pada akhir Oktober lalu.

“Semoga mas Vidi dikasih kesembuhan segera InsyaAllah dan dikasih kesempatan untuk jadi orang yang lebih baik ke depannya, jangan suka nyinyir urusan orang parodi dan ngetawain orang biarpun lelucon itu kurang baik, cepat sembuh,” tulis akun @noengbakrie.

Sebagai seorang sahabat, Rossa merasa apa yang dikatakan netizen tersebut keliru. Namun ia menjawabnya dengan santai. “Dia engga seperti itu mbak. Dia orang yang baik banget sama orang lain, mungkin lebih baik dari kita. Jangan terlalu percaya media sosial, belum tentu apa yang dilihat itu benar,” balas Rossa.

Sebelumnya Vidi Aldiano hanya mengetahui bahwa memiliki kista, namun setelah diperiksa lebih lanjut oleh dokter ternyata itu adalah kanker di bagian kiri ginjalnya. Ia memohon doa dan dukungan kepada para sahabat dan penggemarnya semoga bisa segera pulih dan beraktivitas seperti dulu lagi. “Mohon maaf apabila selama ini ada salah kata atau perbuatan,” tulisnya pada keterangan videp saay mengumumkan penyakitnya itu, Jumat, 13 Desember 2019.

Adapun persoalan dengan Melly sebenarnya ssudah selesai dengan permintaan maaf Vidi, Rossa, Bubah Alfian kepada pencipta lagu-lagu hits itu pasca insiden Halloween. Saat itu, Melly yang tersinggung dengan gaya Bubah Alfian yang meniru gayanya sudah memberikan maaf dan melupakan kejadian itu, meski di kemudian hari ia berhenti mengikuti Vidi, Rossa, BCL, dan Bubah Alfian.

BACA JUGA :  Entertaiment – Fakta Suami Iis Dahlia Pilot Garuda Bawa Harley Selundupan, Gaji Kalahkan Jokowi

POKER ONLINE | JUDI ONLINE | KARTU ONLINE
| MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here